HAL YANG KECIL YANG BERISI HAL-HAL YANG BESAR

I Life for now and tomorrow cause Yesterday just history :D

Minggu, 29 Januari 2012

unforgettable holiday at bandung :)

Kita pergi tanpa cerita..tetapi pulang dengan sejuta cerita..:) sangat menyenangkan melakukan perjalanan ini bersama kalian..... aku sayang kalian teman2.. (cc..cha2, famela, irrin, Janet & Vii)

Berawal distasiun lempuyangan jogja...(walaupun irrin n janet sempat nyasar distasiun tugu)....kita masuk keruang tunggu keberangkatan...sembari nunggu keretanya datang..kita foto-foto dulu..hahaa...walaupun kita naik kereta ekonomi...semangat perjalanan ini tetap penuh... :)
Pas keretanya uda dateng...kita langsung buru-buru nyerbu tu kereta..nyari tempat duduk sesuai nomer yang tertera ditiket....setelah berjuang jejal-jejalan dan nyari gerbong ekonomi yang letaknya diujung bgt...akhirnya nemu juga tempat duduknya..alhamdulillah.... :)
Kereta mulai berjalan...pedagang asongan didalam kereta mulai beraksi....meneriakkan dagangan mereka dengan intonasi yang unik ( baca:lucu)...dengan logat medok yang khas...hmhmh...ini namanya orkes alam...hehehe....Rasa iba muncul ketika melihat orang tua yang sudah renta masih bekerja menggendong dagangan mereka yang terlihat sangat berat..hmh..bukannya diusia seperti itu mereka harusnya beristirahat dirumah dan bermain bersama cucu2 mereka.... :(...


Ni kereta ko berhenti terus yah..hahaha...stasiun demi stasiun disinggahi...nama stasiun-stasiun di Indonesia lucu-lucu yah...Ada Kroya...dll... :) Ga terasa udah malam..muka udah penuh minyak..pantat uda tepos duduk terus, uda tidur berkali-kali...tapi belum nyampe2 juga..hum..kapan nyampe nya coba...tapi pemandangan disepanjang perjalanan indah banget...yang paling indah itu pas keretanya lagi ada diketinggian trus ngelihat kebawah..disana kita bisa lihat lampu-lampu kota yang terlihat seperti bintang dari kejauhan...kayak dibukit bintang gitu...indah banget pokoknya,....:)

Ga lama setelah itu...kita akhirnya nyampe juga di Kota Bandung...Alhamdulillah.. :) Nyampe sana kita dijembut Kakanya cha2 ( mas hari )...pas uda nyampe rumahnya mas hari kita langsung antre mandi dan tidur... :)

*Hari pertama di Bandung
Bangun kesiangan....hmhh..wajar..karena kemaren habis menempuh perjalanan selama 10jam...pas bangun tidur...langsung disambut sama singkong goreng dan teh panas bikinan cha-cha apa mas hari ya..hmh..lupa...tanpa mandi dan gosok gigi..langsung makan singkong goreng..hmhh slurp..hehehe. Habis juhuran jalan-jalan ke Cihampelas Walk ( Ciwalk )... sebelum jalan-jalan...foto2 dulu deh dirumah nya Mas Hari..hehehe

Haaaseeekkk....jalan-jalan :) Keciwalk...walaupun ga beli apa-apa...yang penting foto-fotonya... :) hehehehee....ohya ..kita kemaren ke ciwalknya naek angkot...sempat pusing gara2 naik turun dan beberapa kali naek angkot ..tapi menyenangkan..serulah pokoknya,,,, :)
Habis keciwalk..kita ke BSM...tetap ga beli apa-apa akunya..cuman makan doang disana..sama foto-foto..hehehe :)
*Hari kedua
Kekawah puth..asek asek... :) jatuh cinta sama tempat ini pas pertama kali liat difoto...hehehe...akhirnya kesampaian juga. ...tapi untuk sampai ketempat ini penuh perjuangan bagi aku khususnya...jalan yang berkelok-kelok membuat saya pusing dan mual...tapi pas nyampe kawah putih semua itu terbayar,...subhanallah..indahnya,,... :) Dingin nya itu loh..brrrr..luar biasa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar